Sabtu, 08 Desember 2012

foto kata kata cinta



jangan bunuh aku dengan cinta palsu mu

jika dengan luka dapat membuat mu yakin bahwa cinta ini hanya untuk mu
akan ku lakukan agar kau tau hati ini tak bisa untuk berbagi

percayalah sayang cinta ini hanya untuk mu

aku selalu mendoakan mu di setiap sujud ku

sayang ku harap ini bukanlah ciuman terakhir ku
untuk mu

entah kenapa aku merasah nyaman saat berada di dekat mu

apa pun yang mereka katakan tentang mu..
tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta saya terhadap mu

yang ku tangisi bukan karena berkurangnya rasa cinta mu
aku menangisi kebohongan mu

jangan tanyakan kepada ku kenapa aku mencintai diri mu
karena akupun tak tau apa jawabannya


About the Author

jmw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © picturestreat. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com